Enang Sahri Lukmansyah, S.Sos, MM sedang membagikan nasi bungkus -->

Enang Sahri Lukmansyah, S.Sos, MM sedang membagikan nasi bungkus

27 Nov 2021, November 27, 2021
Pasang iklan



Aspirasijabar ||CIMAHI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Cimahi beberapa pengurusnya terdiri dari Ketua DPD H Enang Sahri Lukmansyah, Sambas Santika, Fadly, Pramudio, dan Kania, melakukan Jumat Berkah di Masjid Al'Aminah jalan Leuwigoong Kota Cimahi, Jum'at (26/11/2021).


Dalam Jumat Berkah tersebut, DPD Partai NasDem Kota Cimahi membagikan 200 nasi bungkus dan lauk-pauknya kepada para jemaah yang baru pulang dari masjid Al'Aminah tersebut.

Diakui oleh Enang, tujuan dari Jumat Berkah tersebut di samping sebagai ladang amal kepada masyarakat, juga Partai NasDem punya program  

"DPD Partai NasDem Kota Cimahi itu punya program, salah satunya adalah 'Jum'at Berkah', yaitu tujuannya berbagi dengan kaitan snack atau makan," ulas Enang.

Bahkan kata Enang, Jumat Berkah ini akan menjadi bagian yang rutin setiap hari Jum'at akan dilakukan oleh Partai NasDem.

"Setiap hari Jumat kami akan melakukan Jumat berkah secara bergiliran, kemana saja dan akan didatangi ke 312 RW yang ada di Kota Cimahi secara step by step (setahap demi setahap)," imbuhnya.


 

Bahkan tambah Enang pula, bahwa pihaknya dalam dua minggu satu kali secara rutin memberikan sembako kepada masyarakat Kota Cimahi,

"Dalam dua minggu sekali kita melakukan pembagian sembako kesetiap-tiap RW yang ada di Cimahi secara bergiliran, 312 RW Insyaallah akan terdatangi oleh NasDem," ujar Enang pasti.

Walaupun sedikit, lanjut Enang, tetapi dapat dirasakan oleh masyarakat atas kehadirannya partai NasDem dilingkungan RW-RW dan RT se Kota Cimahi.

"Ini adalah upaya kita untuk memperkenalkan partai NasDem jauh lebih mengenal dimasyarakat, itu tujuan kami," tandasnya.

Terkait sembako yang diberikan kepada masyarakat, tambah Enang bentuknya berupa beras, gula kopi, indomie dan kebutuhan pada umumnya ibu rumahtangga. 

TerPopuler