Gedung Kantor Kecamatan Banyuresmi Garut, Masih Dalam Tahap Finishing -->

Gedung Kantor Kecamatan Banyuresmi Garut, Masih Dalam Tahap Finishing

20 Nov 2021, November 20, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Garut - Pembangunan kantor Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat, sampai hari ini pekerjaan masih dalam tahap finishing pemasangan kaca di lantai dua, dan perapihan bagian depan, Kamis, 18/11/2021

Sekmat Banyuresmi Dudi Suryadi S.STP, M.Si menjelaskan mengenai pelaksanaan pembangunan kantor Kecamatan Banyuresmi, akan berakhir pada tanggal 19 Desember 2021, sehingga diharapkan segera diselesaikan, jangan sampai melebihi batas waktu yang telah ditetapkan.

Lanjut Sekmat  biaya pembayaran untuk CV. Sinergi Banyubening selaku kontraktor pelaksana, baru dibayar uang muka sebesar 30 % sebagaimana tercantum dalam kontrak.
Dan dananya sebagian masih belum diajukan oleh pihak CV di Pemerintah Daerah tandasnya.

Sementara menurut direktur CV Sinergy Banyubening, Oki Setiawan, pencairan dana pembangunan kantor kecamatan baru uang muka saja sesuai kebutuhan kantor. Mengingat waktu pelaksanaan pekerjaan, pencairan termin 1 walaupun bisa diajukan karena progres nya melebihi 50%, tidak dilakukan.

Selain itu untuk pembangunan Kantor Kecamatan Banyuresmi hingga hari ini sudah dalam tahapan finishing, Insyaallah sesuai rencana kerja akan selesai sesuai tangggal dan waktu yang telah ditetapkan. Pungkasnya


Pewarta : Beni

TerPopuler