Guna Menjaga Kamtibmas dan Putus Mata Rantai Covid 19, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Bersinergi Himbau Warga -->

Guna Menjaga Kamtibmas dan Putus Mata Rantai Covid 19, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Bersinergi Himbau Warga

27 Nov 2021, November 27, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Guna menjaga Kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar bersama Babinsa Koramil Maja  berikan imbauan ke warga tentang penerapan Protokol kesehatan dan juga Kamtibmas, bertempat Di wilayah Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Sabtu (27/11/2021).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin menyampaikan, Dalam patroli dialogisnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa selain menyampaikan imbauan kamtibmas, juga mengimbau kepada warganya agar selalu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak serta Tidak berkerumun guna pencegahan penyebaran Virus Corona.

Hal itu sebagai upaya dalam rangka untuk menjalin mitra Kamtibmas dengan masyarakat. Selanjutnya disampaikan penekanan Kamtibmas agar warga selalu dapat bekerja sama membantu pemerintah dalam menjaga kamtibmas.

“Selain itu juga untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, maka dilaksanakan giat patrol bersama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” pungkas IPTU Asep Saepudin.


Red 

TerPopuler