Jalin Komunikasi dan Bangun Kerjasama, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Sapa Warga Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes -->

Jalin Komunikasi dan Bangun Kerjasama, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Sapa Warga Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

20 Nov 2021, November 20, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar  Bripka Sahabuddin melaksanakan kegiatan sapa warga di wilayah Desa Binaannya Desa Maja Selatan Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka,Sabtu (20/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Sahabuddin memberikan himbauan Prokes maupun Kamtibmas dan berikan masker kepada warganya.

Disaat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Bripka Sahabuddin mengatakan kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”pungkasnya.

Saya juga berharap agar warga Meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,selain itu agar warga membudayakan Prokes sebagai Kebutuhan”ujar Bripka Sahabuddin.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin menyampaikan, agar Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,”tuturnya.


Red, 

TerPopuler