Patroli Dialogis Kapolsek Rajagaluh Sambangi Langsung Warganya Sampaikan Himbauan Kamtibmas -->

Patroli Dialogis Kapolsek Rajagaluh Sambangi Langsung Warganya Sampaikan Himbauan Kamtibmas

20 Nov 2021, November 20, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Rajagaluh Polres Majalengka AKP Sarjiyo bersama Anggotanya melaksanakan kegiatan rutinnya yaitu patroli dialogis, kali ini dengan cara menyambangi langsung warganya yang berada di wilayah Kecamatan Rajagaluh, Sabtu, (20/11/2021).

Ketika melaksanakan patroli keliling wilayah Rajagaluh dengan menggunakan kendaraan dinas R4, Kapolsek Rajagaluh melihat warganya yang sedang beraktifitas, Kapolsek pun kemudian turun lalu menyapa dan ngobrol sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan terkait disiplin prokes.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo mengatakan bahwa kegiatan sambang dilakukan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Rajagaluh yaitu salah satunya dengan mengintensifkan dialogis langsung bersama warganya di wilayah.

Kegiatan sambang dan dialogis ini sebagai bagian dari tugas personil Kepolisian dalam rangka terus menjaga Kamtibmas serta dalam upaya mencegah penyebaran dari Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), ujar Kapolsek.

"Kehadiran Polisi ditengah masyarakat dengan melakukan sambang dialogis serta memberikan himbauan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 ini bertujuan sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan upaya memutus mata rantai penyebarannya," pungkas AKP Sarjiyo.


Red, 

TerPopuler