Sedulor Sabar Mario, Komunitas Warkop Gunung Bugel Bagikan Nasi Kotak Pada Pengguna Jalan Yang Melintas -->

Sedulor Sabar Mario, Komunitas Warkop Gunung Bugel Bagikan Nasi Kotak Pada Pengguna Jalan Yang Melintas

26 Nov 2021, November 26, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Rembang - Terus menebarkan kebaikan ditengah musibah Pandemi Covid-19 yang melanda Kabupaten Rembang, itulah kegiatan komunitas Jumat Berkah Warkop Gunung Bugel Pancur, Rembang membagikan nasi kotak kepada pengguna jalan yang melintas

“Ini minggu ke tujuh kami membagi-bagikan nasi kotak kepada masyarakat. Kali ini, kami bagikan kepada pengguna jalan Pamotan - Lasem tepat berada di pertigaan pasar Duwor Lasem Kabupaten Rembang, " ujar Sabar Mario sekaligus Koordinator kegiatan, pada Jumat (26/11/2021).

Dia menjelaskan, kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap hari Jumat ini merupakan gagasan dari Komunitas Warung Gunung Bugel Pancur atau biasa di sebut Sedulur Sabar Mario, " imbuhnya.

Dalam kegiatan kali ini sebanyak 450 box nasi kotak ludes dalam waktu kurang dari 30 menit

Dengan mendapat pengawalan dari pihak Polsek Pancur IPDA Suroto beserta anggota, kegiatan berjalan dengan lancar serta mengedepankan keselamatan dalam berkendara.

Suroto mengatakan "Acara seperti ini bisa bersinergi dengan pihak kepolisian serta TNi agar terlaksana dengan lancar dalam segi pengamanannya mengingat dalam pelaksanaannya yang berada di jalur yang di lintasi para pengendara, "ujarnya

Saat pembagian nasi kotak tersebut kami tetap mengingatkan untuk memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan,” tambah IPDA Suroto.

Sementara itu, Ibu Rasmi salah satu pengguna jalan yang melintas ikut kebagian nasi kotak tersebut mengatakan " sangat berterimakasih sekali dijaman yang lagi susah seperti ini masih ada orang yang peduli dengan sesama, semoga kegiatan seperti ini di tiru oleh yang lain, ujarnya.


Pewarta : Jumadi 
Biro : Jateng 

TerPopuler