Anggota Sat Brimob Polda Jabar Ajak Warga Masyarakat Disiplin Dalam Menggunakan Masker -->

Anggota Sat Brimob Polda Jabar Ajak Warga Masyarakat Disiplin Dalam Menggunakan Masker

29 Des 2021, Desember 29, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar |Bandung - SJajaran anggota Sat Brimoab Polda Jabar yang sedang melaksanakan patroli himbauan yang diawaki oleh Bripka Agung Bima Anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor, menyambangi warga yang tengah beraktifitas.

Ditemui saat tengah sedang beraktifitas, warga masyarakat yang sedang berada di depan rumah pun dihimbau dan diajak agar tetap gunakan masker saat sedang beraktivitas.

Aktifitas penggunaan masker itu sangat di perlukan terlebih masih merebaknya wabah pandemi virus covid-19 yang masih melanda wilayah Indonesia.

Masker sendiri berfungsi sebagai alat untuk memfilter udara yang berada diluar sebelum masuk dan dihirup oleh paru paru.

Selain itu masker bertujuan untuk mencegah penyebaran melalui droplet yang di tularkan melalui bersin atau batuk.

Jajaran anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor yang laksanakan patroli pun menghimbau serta mengajak warga masyarakat agar disiplin dalam menggunakan masker ketika beraktivitas,

"Adek adek permisi kami menghimbau agar tetap disiplin dalam menggunkan masker ketika beraktivitas diluar rumah, hal tersebut guna mencegah penyebaran virus covid-19, kemudian tetap protokol kesehatannya jangan lupa 3M, yaitu memakai masker , mencuci tangan kemudian menjaga jarak hal tersebut sebagai upaya pencegahan dan bersama lawan wabah pandemi virus covid-19" Ujar Bripka Agung Bima

Sementara itu di tempat lain Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menuturkan bahwa " Ajak serta himbau kembali masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan dan sampaikan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan kemudian menjaga jarak, guna pencegahan penyebaran virus covid-19 yang masih melanda wilayah Indonesia" imbuhnya.

Dengan demikian diharapkan warga masyarakat tetap disiplin dan mematuhi aturan pemerintah pusat yang menganjurkan agar warga masyarakat tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan guna upaya pencegahan penyebaran virus covid-19.


Red, 

TerPopuler