Apel Siaga Dan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021-2022 Oleh TNI POLRI Di Mapolres Pulau Morotai -->

Apel Siaga Dan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021-2022 Oleh TNI POLRI Di Mapolres Pulau Morotai

31 Des 2021, Desember 31, 2021
Pasang iklan



Morotai-31 Desember 2021. TNI Polri melakukan apel siaga di lapangan Apel Polres Pulau Morotai di pimpin langsung Kabag Ops Polres Pulau Morotai AKP JAMALUDIN.
Kasi Humas Polres Pulau Morotai Bripka Sibli Siruang kepada awak media menyampaikan bahwa, Apel siaga TNI POLRI, dalam rangka melakukan pengamanan pergantian tahun (tahun baru 2021-2022). 
Kasi Humas pun menyampaikan bahwa, untuk pengamanan Gereja dan pos2 sudah di sprinkan sebanyak 68 personil polres pulau Morotai mulai pada 24 Desember kemarin sampai tanggal 2 januri 2022. Ucap Kasi Humas.
 Kabag Ops Polres Pulau Morotai AKP JAMALUDIN melalui Kasi Humas Bripka Sibli Siruang menyampaikan bahwa dalam kegiatan apel gabungan dilanjutkan dengan Patroli utk memelihara Kamtibmas dalam pergantian tahun.
Harapan kami, tidak ada pesta miras dalam pergantian tahun ini karena miras dapat menyebabkan kriminal. Ucap Jamal sapaan akrab.
Kabag ops pun menambahkan bahwa, dalam pelaksanaan patroli kemudian kedapatan ada masyarakat yang mengkonsumsi miras langsung diamankan dan dimusnahkan miras tersebut.
Kabag Ops Polres Pulau Morotai pun mengajak kepada masyarakat untuk menjaga Kamtibmas di Kabupaten Pulau Morotai.(oje)

TerPopuler