Dalam Rangka Ops Lilin Lodaya, Kabag Ren Polres Majalengka Lakukan Monitoring ke Pos Pam dan Pos Yan Zona Tengah -->

Dalam Rangka Ops Lilin Lodaya, Kabag Ren Polres Majalengka Lakukan Monitoring ke Pos Pam dan Pos Yan Zona Tengah

26 Des 2021, Desember 26, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Majalengka Polda Jawa Barat KOMPOL Cucu Supiar, S.Sos. yang sekaligus selaku Pamendal Zona Tengah dalam Ops Lilin Lodaya 2021 melaksanakan Monitoring ke Pos Pengamanan GGM, Pos Pelayanan Gate Tol Sumberjaya dan Pos Pengamanan Objek Wisata Sindangwangi, Sabtu, (25/12/2021) kemarin.

Kegiatan monitoring sekaligus pengecekan ini dengan maksud dan tujuannya dalam rangka mengecek kesiapsiagaan personil bersama instansi terkait yang sudah tergelar di Pos-pos pengamanan.

Kabag Ren Polres Majalengka KOMPOL Cucu Supiar melalui Kasubsi PIDM Sihumas Polres Majalengka IPTU Darmorejo menuturkan bahwa kegiatan pengecekan baik ke pos pelayanan ataupun pos pengamanan ini selain melakukan pengawasan juga sekaligus kontrol kepada personil yang ada di lapangan dalam rangka Ops Lilin Lodaya Tahun 2021 di Wilkum Polres Majalengka.

Dalam kesempatannya pula selaku Pamendal Zona Tengah KOMPOL Cucu menekankan kepada petugas jaga bahwa dalam pelaksanaan pengamanan tetap jaga kekompakan, tetap semangat dalam bekerja, jaga kesehatan kemudian jaga kebersihan lingkungan Pos serta terus lakukan pula edukasi terhadap masyarakat mengajak untuk Vaksinasi tak lain guna mencegah dari penyebaran Covid-19, pungkasnya.


Red 

TerPopuler