Guna Jaga Harkamtibmas, Pamatwil Majalengka Melaksanakan Kunjungan Ke Pos Pam Majalengka -->

Guna Jaga Harkamtibmas, Pamatwil Majalengka Melaksanakan Kunjungan Ke Pos Pam Majalengka

31 Des 2021, Desember 31, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Pamatwil Polda Jabar Wilayah hukum Polres Majalengka Kombes Pol Wahyu Wimhardjanto melaksanakan kunjungan dan pengecekan di Pos Pengamanan Majalengka, Jumat malam (31/12/2021).

Kunjungan tersebut guna melihat kesiapan Personel di lapangan dalam pengamanan menghadapi Kontijensi terhadap ancaman Terorisme dan pencegahan penyebaran Covid 19 pada momen pergantian Tahun Baru 2022 serta asistensi capaian Vaksinasi Tahun 2021.

Selaku penerima kunjungan ialah Padal Pam Shif II IPTU Baban Kusbandi beserta anggota pos pam majalengka. Personel Kepolisian dalam pelaksanaan di Pos pengamanan di siagakan penuh guna menjaga Harkamtibmas selama Ops Nataru 2021 di wilayah Kota Majalengka.

Menilai bahwa Personel yang bertugas di Pos Pengamanan telah melaksanakan tugas dengan baik serta mengharapkan agar masyarakat Kota Majalengka dapat mematuhi dan menaati aturan Prokes agar penderita Covid 19 tidak mengalami kenaikan “Ujar Pamatwil Majalengka Kombes Pol Wahyu Wimhardhanto.


Red, 

TerPopuler