Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Pantau Jalannya Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Masyarakat Langonsari -->

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Pantau Jalannya Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Masyarakat Langonsari

30 Des 2021, Desember 30, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab.Bandung - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pamengpeuk Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pemantauan pelaksanaan vaksinasi oleh Bripka Dudi yang dilakukan kepada masyarakat di wilayah Desa Langonsari Kabupaten Bandung, Kamis (30/12/2021) 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas berkewajiban untuk terus mengawasi jalannya Vaksinasi baik secara door to door atau Mobile Vaksin yang dilakukan terhadap masyarakat khususnya para lansia

“Pemantauan dilakukan untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar, Selain itu mencegah hal yang tidak diinginkan mengingat peserta vaksinasi prioritas lansia,” jelasnya.

Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar  AKP Ivan Taufiq SH menjelaskan hasil pemantauan dan pengamanan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat yang menjalani Vaksinasi dan untuk memastikan dilokasi juga telah diterapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kita akan terus pantau pelaksanaan vaksinasi bagi lansia di wilayah Kecamatan Pamengpeuk dan kecamatan arjasari Sampai seluruh target penerima vaksin terpenuhi,” jelas AKP Ivan

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar AKP Ivan Taufiq SH menjelaskan bahwa untuk vaksinasi sekarang Polresta Bandung Polda Jabar akan memberikan hadian 1 unit sepeda motor dan sepeda beserta hadian menarik lainnya bagi Vakinasi pertama yang akan di undi tanggal 1 Januari 2022 mendatang di Polresta Bandung Polda Jabar.


Red, 

TerPopuler