KAPOLDA JABAR KUNJUNGAN KERJA SERTA TINJAU VAKSINASI DI KAWASAN ALUN - ALUN CIAMIS -->

KAPOLDA JABAR KUNJUNGAN KERJA SERTA TINJAU VAKSINASI DI KAWASAN ALUN - ALUN CIAMIS

8 Des 2021, Desember 08, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Ciamis - Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si., melaksanakan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Ciamis. Kunjungan tersebut  untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi di kawasan Alun Alun Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (08/12/2021).

Kedatangan Kapolda Jabar beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya, Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., dan Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis H. Tatang. Selain itu juga tampak hadir para pejabat utama Polres Ciamis.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jabar beserta rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi, dari mulai tahapan pendaftaran hingga tempat observasi. Selain itu Kapolda Jabar  juga memberikan penghargaan kepada masyarakat yang telah berperan aktif mendukung program percepatan vaksinasi.


Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si., menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini adalah suatu wujud apresiasi dan terima kasih dari pemerintah kepada rekan-rekan masyarakat mendukung program vaksinasi. Pihaknya yakin masih banyak warga lain yang sudah ikut serta berpartisipasi, untuk itu disampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Program percepatan Vaksinasi.


“Ini hanya perwakilan saja, pada prinsipnya kami menghargai apa yang dilakukan masyarakat dalam rangka mendukung program vaksinasi dalam rangka meningkatkan imunitas dari Covid-19,” kata Kapolda Jabar.

Sementara itu, Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya menyampaikan rasa bangga nya Kapolda Jabar melaksanakan kunjungan kerja pertamanya di Kabupaten Ciamis. Terkait percepatan vaksinasi, Bupati mengaku bahwa Forkopimda sangat solid bahu membahu membantu untuk menyukseskan program tersebut.


“Kunjungannya sangat luar biasa dan membanggakan bagi kami masyarakat Kabupaten Ciamis. Alhamdulillah kami rekan-rekan Forkopimda sangat solid bahu membahu untuk pelaksanaan vaksinasi. Sangat luar biasa bantuan dari TNI-Polri untuk mencapai sesuai target yang sudah dicapai. Kita mencapai 70 persen pada akhir bulan ini dan bulan depan insya allah akan berada di level 1,” kata H. Herdiat.


Red, 

TerPopuler