Kapolres Majalengka Hadiri Kick Off Vaksinasi Covid 19 Bagi Anak Usia 6-11 Tahun di Kabupaten Majalengka -->

Kapolres Majalengka Hadiri Kick Off Vaksinasi Covid 19 Bagi Anak Usia 6-11 Tahun di Kabupaten Majalengka

30 Des 2021, Desember 30, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menghadiri Kegiatan Kick Off Vaksinasi Covid 19 Bagi Anak Usia 6-11 Tahun di Kabupaten Majalengka, yang bertempat di Gor Galuh Pakuan Jalan Pangeran Muhamad No.01 Desa Rajagaluh Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Kamis (30/12/2021).

Dalam hal ini, Polres Majalengka bersama Instansi terkait lainnya ikut mendukung dan mensukseskan Program Vaksinasi Covid 19 bagi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Majalengka.

Pada kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Bupati Majalengka Dr H.Karna Sobahi beserta Forkopimda Kabupaten Majalengka, Danrem 063/Sgj Kolonel Inf Elkinas Villando Dewangga,SAP dan Para Penerima Bantuan Sosial dari MUI Kecamatan juga Tokoh Ulama.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Majalengka Dr H.Karna Sobahi,M.MPd memberikan sambutan dan  sekaligus membuka Kick off Vaksinasi anak usia 6 - 11 Tahun, Hari ini akan dilaksanakan penyampaian bantuan sosial untuk para Ulama di Kabupaten Majalengka sebanyak 1.559 orang dengan masing masing sebesar 2.000.000 untuk para Ulama di Kabupaten Majalengka dan kartu sehat supaya bisa digunakan untuk memeriksa kan kesehatan pada ulama."pungkasnya.

Selain bantuan untuk ulama kami juga memberikan bantuan untuk para Tim Vaksinator yang telah berjibaku melakukan vaksinasi bagi masyarakat dan kita juga telah menyiapkan kendaran untuk mempercepat Vaksinasi di beberapa wilayah yang susah terjangkau diantaranya UPT Puskesmas Cikijing Malausma, Majalengka, Sumberjaya, Jatiwangi, dan waringin,"ungkapnya.
Pada saat ini kita akan melaunching vaksinasi bagi anak usia 6-Tahun dan di Kabupaten Majalengka akan melakukan vaksin bagi anak 6-11 tahun sebanyak 111. 714 orang dan dilakukan 2 Dosis dengan interval 28 hari.

Saat ini kita dikabupaten Majalengka sudah mencapai 72% dan mari kita terus meningkat kan untuk terus mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi dan kita telah bersinergi dengan berbagai stakeholder TNI - POLRI dan Lainnya,"jelas Bupati Majalengka.

Sementara itu, Danrem 063/Sgj Kolonel Inf. Elkinas Villando Dewangga,S.AP dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Majalengka yang telah dan terus berusaha untuk mencapai target dan saat ini sudah mencapai 72% dan itu merupakan sebuah hasil yang luar biasa,"imbuhnya.

Kami berharap dengan adanya program vaksinasi ini bisa menjadikan salah satu kekuatan kita untuk tetap melakukan pola hidup sehat."tutur Danrem 063/Sgj Kolonel Inf Elkinas Villando Dewangga,S.AP.

Lebih lanjut Pukul 11.00 wib dilakukan peninjauan Vaksinasi bagi anak dan pada Pukull 11.30 wib Rangkaian kegiatan Selesai acara dilanjutkan pemberian Vaksinasi dan Bansos bagi Para Ulama  Selama Giat berjalan aman dan lancar,"terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Majalengka Aiptu Riyana.


Red, 

TerPopuler