Kepala Desa Terpilih Desa Cipeundeuy H. Karso Sopanudin Di Lantik langsung Bupati Subang -->

Kepala Desa Terpilih Desa Cipeundeuy H. Karso Sopanudin Di Lantik langsung Bupati Subang

29 Des 2021, Desember 29, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Subang - Kepala desa terpilih desa cipeundeuy Kecamatan cipeundeuy Kabupaten subang dilantik oleh Bupati Subang. H.Ruhimat(Kang Jimat).selasa 28/12/2021

Bertempat di Aula Desa Cipeundeuy. Kepala desa Cipeundeuy masa jabatan 2021-2027. Yang terpilih yaitu H. Karso Sopanudin memenangkan pemilihan kepala desa(Pilkades serentak). Sekabupaten subang tahun 2021.

Malam acara tersebut dihadiri oleh. Camat Cipeundeuy, Anggota DPRD Kabupaten Subang, Sekda Subang, Kepala BPBD, Asda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat serta jajaran Muspika yang lainnya.

Kepala Desa terpilih Desa Cipeundeuy. H.Karso Sopanudin, Mengatakan rasa terima kasih kepada tim sukses dan kepada masyarakat Desa Cipeundeuy karena mempercayai saya menjadi kepala Desa Cipeundeuy dan merasa terharu karena terpilih murni berkat simpati warga pada diri saya.

Keterpilihan saya karena kehendak AllAH.S.W.T. dan dukungan warga.
Demi ALLAH saya tidak mengeluarkan uang. Saya mencari dukungan hanya melalui liliwetan sebagai penyambung silaturahmi," Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat desa cipeundeuy yang mau bekerja keras dan tanpa dibayar,berkenaan hadir ke tps untuk menggunakan hak pilihnya.

Saya mengharapkan dukungan dan bantuan dari seluruh pihak dan akan bekerja dengan jujur dan amanah. Serta saya berharap dukungan dari seluruh pihak mulai Camat,DPRD hingga Bupati.

Saya siap bekerja dengan jujur dan amanah untuk memajukan Desa Cipeundeuy. Ucapnya.

Sementara dalam kesempatan tersebut Camat Cipeundeuy. Drs. Heri Hermansyah. Menyampaikan,rasa bangga karena Kepala Desa terpilih Desa Cipeundeuy adalah Kepala Desa yang pertama dilantik oleh Bupati dalam Pilkades Serentak di Kabupaten Subang 2021.

Berharap agar kepala desa terpilih dapat bekerja dengan amanah,"Rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak atas pelaksanaan pilkades di Desa Cipeundeuy berjalan lancar dan aman.

Terima kasih kepada bupati atas bimbingannya kepafa panitia yang selalu menjaga Integritas serta terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Cipeundeuy atas peran sertanya menjaga Pilkades di Desa Cipeundeuy sehingga dapat berjalan dengan baik,lancar dan aman. Pungkasnya.


Pewarta : Asep, Sp

TerPopuler