Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Usia 6 - 11 Th, Tk.Kecamatan Cilengkrang -->

Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Usia 6 - 11 Th, Tk.Kecamatan Cilengkrang

30 Des 2021, Desember 30, 2021
Pasang iklan
Poto : Proses Kegiatan Vaksin Di SD Negeri 1 dan 2 Sekemandung Kecamatan Cilengkrang 

Aspirasijabar | Kab.Bandung - Menindaklanjuti keputusan Mentri Kesehatan No. HK. 01.07/ Menkes 6680 /2021 ttg peaksanaan vaksinasi covid - 19 Kecamatan Cilengkrang gelar vaksin Untuk siswa Sekolah Dasar di masing-sekolah di wilayah pendidikan kecamatan cilengkrang.

Ratusan anak usia 6-11 tahun dari 3sekolah dasar (SD) mengikuti program pemerintah, yakni vaksinasi Covid-19. Kegiatan dilaksanakan di SD Negeri 1 Dan 2 Sekemandung Dan SDN Jatiendah Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung,Rabu (29/12/2021)

Adapun jumlah anak yang mendapat vaksin berjumlah 501 anak. Mereka berasal dari 3 sekolah dasar di Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung.
Masing-masing SD Negeri 1 Sekemandung berjumlah 160 Siswa, SD Negeri 2 Sekemandung 135 Siswa, SD Negeri Jatiendah  206 Siswa.

Ketua K3S Kecamatan Cilengkrang yang menjabat Kepala Sekolah SDN Sekemandung 1 H. Unang Kusnandar S,Pd melalui awak media mengatakan, akan terus membantu pemerintah untuk menggencarkan vaksinasi anak di sekolah Masing-masing.“Vaksinasi ini sebagai upaya agar kekebalan tubuh putra-putri kita meningkat dalam melawan virus Corona,” katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Cilengkrang Mohamad Dani, SH.,MM, Korwil Pendidikan Kecamatan Cilengkrang Hj. Wiwin Setiawati, S,Pd., MM, Pengawas, satgas covid-19 kecamatan, Sapol PP, Para Kepala Sekolah dan Dewan guru beserta tenaga kesehatan dari Puskesmas kecamatan Cilengkrang.

Dalam pelaksanaannya, petugas membagi tahapan vaksinasi dalam 5 tahap, yaitu pendaftaran, tensi, skrining, penyuntikan, dan observasi 30 menit.Giat Berlangsung aman tertib.


Pewarta : Asep Bhu Bu

TerPopuler