Upaya Putus Mata Rantai Covid 19, Polsek Cingambul Rutin Operasi Yustisi -->

Upaya Putus Mata Rantai Covid 19, Polsek Cingambul Rutin Operasi Yustisi

8 Des 2021, Desember 08, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Polsek Cingambul Polres Majalengka menggelar Operasi Yustisi dalam rangka penegakan hukum protokol kesehatan, Rabu (8/12/2021) di wilayah Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan, selain menggelar operasi, personil juga membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.

Polri bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat maka personil wajib setiap hari turun ke lapangan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, kesadaran masyarakat juga menjadi kunci utama dalam upaya memutus rantai penyebaran penyakit mematikan itu. Apapun kegiatan maupun sosialisasi yang dilakukan namun masyarakat tidak bisa disiplin dan punya kesadaran tinggi, itu tidak akan pernah berhasil.

“Kami harapkan masyarakat tetap patuh Prokes Covid 19 dan patuh 5M mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas sehingga penyebaran Covid 19 diwilayah hukum Polsek Cingambul dapat di cegah,” jelas IPTU Entis Sutisman.


Red, 

TerPopuler