Usai Divaksin, Warga Desa Majasari Mendapat Bansos Dari Kapolsek Ligung -->

Usai Divaksin, Warga Desa Majasari Mendapat Bansos Dari Kapolsek Ligung

30 Des 2021, Desember 30, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kapolsek Ligung Polres Majalengka IPTU Yayat Hidayat beserta Anggota melaksanakan pemantauan Vaksinasi memberikan bansos kepada warga yang usai divaksin, bertempat di Desa Majasari Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Kamis (30/12/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Ligung IPTU Yayat Hidayat menggelar vaksinasi massal merupakan salah satu langkah proaktif yang dilakukan oleh Pemerintah dalam upaya penanganan dan percepatan penanggulan wabah Covid-19.

"Total vaksin yang kita targetkan hari ini ada sebanyak 150 orang dan khusus penerima bansos diprioritaskan bagi warga yang terdampak pandemi PPKM Level 2.

"Sasaran penerimaan bansos yaitu pemulung, janda dan lansia, pedagang kaki lima, serta warga sekitar yang tidak mampu langsung kita berikan  setelah melakukan vaksin," tutupnya. 

"Tadi ada satu warga yang takut disuntik, kita berikan semangat kepada warga pria usia 50 tahun akhirnya mau disuntik dan juga vaksin merupakan kewajiban sebagai bentuk dalam mensukseskan program pemerintah.

"Harapan kita dalam acara vaksinasi massal ini senantiasa  diberikan nikmat kesehatan dan keberkahan. Serta Terima kasih warga Desa Majasari yang telah divaksin upaya penanganan dan percepatan penanggulan wabah Covid-19, tutupnya.


Red, 

TerPopuler