Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Penolong Anak Nyaris Tenggelam Dan Ibu Hamil Terjebak Macet Diganjar Penghargaan -->

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Penolong Anak Nyaris Tenggelam Dan Ibu Hamil Terjebak Macet Diganjar Penghargaan

10 Jan 2022, Januari 10, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabr | Sukabumi - Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP  Dedy Darmawansyah memberikan penghargaan kepada beberapa personel Polres Sukabumi yang berprestasi di Mapolres Sukabumi, Senin (10/1/22).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa personel yang mendapat penghargaan diantaranya Bripda Sandi Bagus yang telah menolong ibu hamil dimana kendaraan yang ditumpanginya mogok dan terjebak macet disimpang ratu Cibadak kemudian Bripda Sandi berinisiatif memanggil ojek agar ibu hamil tersebut segera diantar ke rumah sakit.

Personel Pospam Karanghawu Cisolok dipimpin Kabag Logistik Polres Sukabumi Polda Jabar Kompol Sutarna yang telah berhasil menyelamatkan nyawa seorang anak yang nyaris tenggelam dipantai Karanghawu pada saat pam natal dan tahun baru.

Kapolres Sukabumi Polda Jabar didepan peserta apel yang hadiri Wakapolres Sukabumi Kompol Niko N Adiputra dan para pejabat utama mengatakan pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi dari pimpinan kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi.

" Kita bekerja yang baik saja, niatkan menjadi orang yang bermamfaat dan berguna bagi masyarakat," ujar Dedy dihadapan peserta apel.

"Ketika kita bermamfaat dan berguna maka kita akan dipercaya oleh masyarakat," lanjutnya.


Bandung,  10 Januari 2022

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar
Red, 

TerPopuler