Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Laksanakan Monitoring Dan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Usia 6 - 11 Tahun Di Sekolah Pelita Bangsa -->

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Laksanakan Monitoring Dan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Usia 6 - 11 Tahun Di Sekolah Pelita Bangsa

13 Jan 2022, Januari 13, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - Bhabinkamtibmas Karasak Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung Polda Jabar  Brigadir Jajang Sopian Nispi laksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksinasi untuk Usia 6 - 11 Tahun di Sekolah Pelita Bangsa Jl. Sukarno Hatta No 391 Rw 05 Karasak Kec. Astanaanyar Kota Bandung.                      

Kegiatan Vaksinasi tersebut diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Bandung melalui UPT. Puskesmas Pelindung Hewan, dengan target peserta vaksin sebanyak 57 orang anak. Dan dari hasil kegiatan vaksinasi di Sekolah Pelita Bangsa tersebut yang hadir sebanyak 52 orang anak, sebanyak 50 orang anak yang tervaksin dan 2 orang anak yang tunda vaksin. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut diselengggarakan dalam rangka melaksanakan program pemerintah untuk pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 melalui vaksinasi untuk target usia 6 sampai 11 tahun, membentuk herd immunity (kekebalan komunal) dilingkungan sekolah sehingga dapat menekan resiko penularan / penyebaran Covid-19 pada saat kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM).

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol Aswin Sipayung, S.I.K., M.H  menyampaikan bahwa Polri senantiasa mendukung pemerintah dalam upaya pecepatan penanganan Covid-19 salah satunya adalah memonitoring dan mengamankan kegiatan vaksinasi target Usia 6 sampai dengan 11 tahun yang dilaksanan di Sekolah Pelita Bangsa untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. 


Bandung,  13 Januari 2022

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar
Red, 

TerPopuler