Kabid Humas Polda Jabar : Ribuan Botol Miras Dan Ratusan Ribu Obat-obatan Dimusnahkan Polisi Jelang Malam Pergantian Tahun -->

Kabid Humas Polda Jabar : Ribuan Botol Miras Dan Ratusan Ribu Obat-obatan Dimusnahkan Polisi Jelang Malam Pergantian Tahun

1 Jan 2022, Januari 01, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Banjar - Ribuan Botol Minuman Beralkohol dan Obat-obatan dimusnahkan Dalam kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Miras dan Obat-obatan Hasil Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) Dalam Rangka Ops Lilin Lodaya 2021 di halaman Mapolres Banjar Polda Jabar, Jum'at  (31/12/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar Polda Jabar  AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. dan dihadiri oleh Forkopimda Kota Banjar yakni Ketua DPRD Kota Banjar, Sekda Kota Banjar, Kajari Kota Banjar, Kadi Pol PP Kota Banjar, Danyonif Raider 323/BP, Pabung Kodim 0613/Ciamis Wilayah Banjar, Kepala Kemenag Kota Banjar, Kalak BPBD Kota Banjar, Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar, dan Perwakilan Kalapas Kota Banjar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan dalam kegaitan pemusnahan tersebut sebanyak 1.031 botol miras pabrikan berbagai merek dan jenis serta ditambah 118.931 butir obat berbagai merek dan jenis yang terdiri dari Riklona, Alprazolam, Hexymer, Tramadol, PCC, Destro serta berbagai jenis dan merek obat warungan yang tidak memiliki ijin edar. 
Secara simbolis Para Forkopimda memusnahkan botol miras dengan cara melemparkan ke tempat yang disediakan dan selanjutnya dimusnahkan oleh petugas dengan menggunakan alat berat setum sedangkan barang bukti berupa obat-obatan dibakar.

Dalam kegaitan tersebut Kapolres Banjar Polda Jabar mengatakan barang bukti-barang bukti tersebut merupakan hasil Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan yang dilaksanakan oleh personel Polres Banjar Polda Jabar dan Polsek Jajaran.

“Kami mengimbau kepada warga masyarkat kota Banjar Jauhi Miras dan Narkoba serta turunannya, terapkan pola hidup yang sehat terlebih kepada para pemuda dan pemudi” Ucap Kapolres Banjar Polda Jabar.



Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar
Red, 

TerPopuler