Kontrol Setra Perekonomian Desa Anggota Polsek Cingambul Laksanakan Patroli Himbauan -->

Kontrol Setra Perekonomian Desa Anggota Polsek Cingambul Laksanakan Patroli Himbauan

31 Jan 2022, Januari 31, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Polsek Cingambul Polres Majalengka laksanakan patroli sambang desa sekaligus berikan himbauan prokes,Senin (31/1/2022).

Dalam kesempatan dialogis tersebut Anggota Polsek Cingambul memberikan binluh dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat berdagang.

Covid-19 berdampak perekonomian menimbulkan tindak kejahatan seperti pencurian, dan lainya, untuk itu apabila meninggalkan rumah untuk memastikan kondisi rumah dalam keadaan terkunci untuk menghindari pencurian, ungkap Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman.

Anggota polsek cingambul juga menghimbau kepada warga masyarakat, untuk bersama sama menjaga keamanan dan selalu waspada dengan musim hujan belakangan ini. Terangnya.

Tak lupa juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mengurangi penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum polsek cingambul.tambah kapolsek cingambul IPTU Entis Sutisman. 


Red, 

TerPopuler