Patroli Polsek Cingambul Sambang Perbankan Cegah Gangguan Kamtibmas -->

Patroli Polsek Cingambul Sambang Perbankan Cegah Gangguan Kamtibmas

31 Jan 2022, Januari 31, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Unit Binmas Polsek Cingambul Polres Mahalengka yang merupakan fungsi Preventif atau pencegahan secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat.

Seperti pada hari ini Senin, 31 Januari 2022, Unit Binmas Polsek Cingambul melaksanakan kegiatan Patroli dan menyambangi Kantor Bank BRI di Wilayah Hukum Polsek Cingambul.

Dalam kesempatan tersebut personil memberikan himbauan kepada para nasabah agar mematuhi protokol kesehatan seperti selalu mempergunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, Menjauhi kerumunan sehingga terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

Saat di konfirmasi secara terpisah Kapolsek Cingambul Iptu Entis Sutisman mengatakan, patroli rutin di obyek vital selau dilaksanakan oleh personel Polsek Cingambul untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. 

" Kehadiran polisi sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang selalu kondusif." Pungkasnya.


Red, 

TerPopuler