Malam Pergantian Tahun Baru, Kapolres Majalengka Bersama PJU Kontrol Pospam Nataru -->

Malam Pergantian Tahun Baru, Kapolres Majalengka Bersama PJU Kontrol Pospam Nataru

1 Jan 2022, Januari 01, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabat | Polres Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yang didampingi Pejabat Utama Polres Majalengka melakukan pengecekan secara langsung Pos Pam Nataru 2021 diwilayah hukum Polres Majalengka, Jumat malam (31/12/2021).

Dalam kegiatannya tersebut Kapolres disambut oleh Ka Pos Pam Jatiwangi dan Kapospam Majalengka Kota beserta Personil anggota jaga Pos Pam yang selanjutnya Kapolres mengecek Kesiapsiagaan dan kekuatan personil jaga Pos Pam serta sarana prasarana kelengkapannya.

Kapolres memberikan penekanan kepada Personil Pos Pam untuk selalu siap siaga dan waspada saat tugas jaga, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang melaksanakan liburan malam Tahun Baru dengan melakukan pengaturan jalan mengurai kemacetan dan melaksanakan pengamanan  ibadah Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Kapolres perintahkan Ka Pos Pam untuk melengkapi kekurangan barang materiil yang harus ada di Pos Pam, selalu cek barang inventaris, jaga kebersihan Pos Pam, beri APP personil sebelum melaksanakan kegiatan, dan yang paling penting patuhi Prokes dengan menyiapkan tempat mencuci tangan, hand sanitizer, dan mengenakan Masker, tegas AKBP Edwin Affandi.

KOMPOL Kustadi selaku Kapospam Jatiwangi menyatakan siap untuk melaksanakan apa yang menjadi atensi pimpinan, baik melengkapi perlengkapan di Pos Pam, kebersihan, maupun memberikan APP sebelum personil melaksanakan tugas, ucapnya.


Red

TerPopuler