Pastikan Bansos BPNT Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi Monitor Penyalurannya Dimasa PPKM -->

Pastikan Bansos BPNT Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi Monitor Penyalurannya Dimasa PPKM

15 Jan 2022, Januari 15, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar
Briptu Rizal Solehudin dengan Babinsa Serda Asep Ruhiyat bersinergi melakukan monitoring kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang berlokasi di Desa Bayureja Kecamatan Sindang/Sukahaji, pada Sabtu (15/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut, terlihat Bhabinkamtibmas bersama Babinsa ini selain monitoring, juga sekaligus melakukan pengamanan demi lancarnya kegiatan tersebut, tak lupa himbauan terkait Harkamtibmas serta himbauan-himbauan Protokol Kesehatan disampaikan kepada para penerima BPNT.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi menuturkan bahwa peranan Anggota Polsek Sukahaji dan Bhabinsa Koramil Sukahaji dalam penyaluran BPNT yakni guna memantau dan memonitoring penyaluran bantuan tersebut, hal ini bertujuan guna menjaga situasi Kamtibmas selama kegiatan penyaluran BPNT berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

“Diharapkan penyaluran BPNT tersebut lebih tepat sasaran dan terhindar dari oknum-oknum yang menyalahgunakan kewenangan di dalam penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai tersebut,” ujar Kapolsek Sukahaji.

Selain itu juga hal ini sudah merupakan bagian dari pada tugas Kepolisian Republik Indonesia khususnya yang bertugas di kewilayahan di jajaran Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar untuk memantau dan mengawasi pelaksanaan program-program dari pemerintah pusat.


Red, 

TerPopuler