Patani Serta warga Kampung Bojong Bubu Sangat Gembira Dengan Adanya Pembangun SPAL Di Wilayahnya -->

Patani Serta warga Kampung Bojong Bubu Sangat Gembira Dengan Adanya Pembangun SPAL Di Wilayahnya

1 Jan 2022, Januari 01, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab.Bandung - Dengan adanya Pengerjaan SPAL di Wilayah Kampung Bojong Bubu Rt,03/06 Desa Padamukti Kec. Solokan Jeruk Kab. Bandung disambut Gembira oleh warga Masyarakat Serta para petani.

Dengan adanya pembagunan SPAL yang di anggar kan dari sumber Dana APBD Kabupateun Bandung T,A 2021 yang di kerjakan oleh pihak ketiga,dengan pelaksana pembangunan dari perusahaan Cv. Harko Pratama dengan jumlah Dana 69.33.500 00. 

Pemeritah Kabupaten Bandung terus atasi pembangunan di tiap titik diantaranya, Prasarana d segi Pertanian, Perairan Serta PUPR atau atau pembangunan yang lain nya, " Untuk salah satu Bukti Pemerintahan Kab. Bandung dalam segi Pembangunan Penunjang kebutuhan Warganya dengan dilaksanakanya pembangunan SPAL di wilayah Kampung Bojong Bubu Rt, 03/06 Desa Padamukti membuat Para warga serta Petani Merasa senang serta Gembir, dikarnakan Pihak warga ataupun petani Udah lama mengharapkan pembangunan SPAL di wilayanya. 

Dalam pantauan Awak Media Aspirasijabar dilokasi pekerjaan terlihat seorang petani Serta warga yang ikut serta mengawasi akan pekerja  pembangunan SPAL tersebut.

Saat Awak Media Menghampiri Untuk Menanyakan tetkait pembangunan tersebut kesalahan satu warga yang kebetulan ada di lokasi, 

Menurut Bpk. Gugun Saat Di konfirmasi Awak Media Aspirasijabar terkait Adanya pembangunan SPAL Tersebut , Oh iyah pa kita dari warga atau petani sangat bersukur dengan ada pembangunan ini karna dari dulu belum pernah di bangun bangun," Alhamdulilah bekat ajuan ajuan melalui Muserembang Serta Reses tingkat Dewan di tahun 2020 di asesenya, dan alhamdulillah di tahun sekarang  pembangunanya , saya sebagai  warga dan petani Kampung Bojong bubu Rt 03/ 06 berterima kasih ke pada Pemeritahan Kabupateun Bandung atau kepihak ketiga dan capur tangan dewan Alhamdulilah terwujud pembangunan atau pekerjaan SPAL di kampung kami ini. 

Dalam pelaksanan kerjanya sangat bagus dan Transparan dengan dipasangkanya Papan Proyek atau pembangunannya ituh. punkas Gugun 


Pewarta : (Emur Permadi)

TerPopuler