Serius Sosialisasi, Lanud Sam Ratulangi Rangkul RRI -->

Serius Sosialisasi, Lanud Sam Ratulangi Rangkul RRI

8 Jan 2022, Januari 08, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar || Madado - PenLanudSri Manado Sosialisasi penerimaan peserta didik baru SMA Pradita Dirgantara Tahun Pelajaran 2022/ 2023 di Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo semakin gencar dilakukan Lanud Sam Ratulangi. Danlanud Sam Ratulangi Manado Marsma TNI M. Satriyo Utomo, SH., merangkul RRI di ruang Pro 1 RRI Jalan Radio Tikala Ares, Manado, Kamis (06/01/2021).


Tim Sosialisasi bersama Ketua Cabang Yasarini Lanud Sam Ratulangi Ibu Reni Satriyo Utomo masuk dalam program siaran TNI dan Polri, Pro 1 RRI Manado saluran 94,5 FM, dan 88, 2 FM. Dipandu Presenter Ade Lakoro, SE., dan Operator RRI Sulistiyani Martham. 

Pemirsa RRI Manado aktif bertanya. “Apakah mereka ini diarahkan ke militer atau tidak? Melihat perolehan nilai akademik yang disyaratkan nilai rata-rata 8,75? Apa yang menjadi tujuan sekolah ini?” tanya Jokowe dari Tomohon. Lain Jokowe, lain pula Jhoni dari Bitung, “Hal ini merupakan terobosan yang luar biasa dari TNI AU, untuk membentuk generasi muda yang siap pakai. Mental jiwanya kuat serta siap menghadapi tantangan di masa depan!”, ungkap bapak dari kota Pelabuhan Bitung Sulut. 

Tagar Kanal Inspirasi RRI, menjadi kata kunci percakapan publik Indonesia mendapatkan pesan informasi kegiatan Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia. Disiarkan secara langsung setiap Kamis tepatnya jam empat sore untuk Waktu Indonesia Tengah.
 Topik diskusi program kali ini mengungkapkan SMA Pradita Dirgantara, meski baru berdiri sejak awal 2018 telah membuktikan mampu mencetak generasi unggul berprestasi. Terkenal pula sebagai salah satu sekolah unggulan di Indonesia. 

Sekolah yang mendukung keberagaman, sumber dari seluruh provinsi. Tes yang ketat, calon siswa bersaing untuk memperoleh kursi. Sekolah Menengah Atas ini menerapkan moving class dan tinggal di asrama. SMA Pradita Dirgantara dirancang dengan visi mencetak pemimpin Indonesia di masa depan, paham bahwa dirinya bisa sukses dan maju. 


Turut hadir wawancara Kepala Dinas Personel Lanud Sam Ratulangi Kolonel Adm Darwis Akmal dan Kasibinpersman Letkol Adm Kubais Baraham. Selanjutnya, info dapat diperoleh melalui medsos @smapraditadirgantara dan mendatangi Lanud Sam Ratulangi Manado. 


Atau kontak person Letda Adm Brilian Anodyatama 082234716234.***(Authentifikasi: Kepala Penerangan Lanud Sam Ratulangi Mayor (Sus) Sanra Michiko Moningkey).

TerPopuler