Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Bhayangkari Ranting Polsek Kasokandel Berikan Semangat Pada Warga -->

Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Bhayangkari Ranting Polsek Kasokandel Berikan Semangat Pada Warga

26 Mar 2022, Maret 26, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Tak hanya Polisi namun kali ini Bhayangkari Ranting Polsek Kasokandel Polres Majalengka ikut membantu jalannya Vaksinasi dan memberikan semangat kepada warga yang hendak di Vaksinasi yang digelar di Kantor Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka,Sabtu (26/3/2022).

Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kasokandel Ny.Nani Wahid Rodise didampingi Pengurus langsung terjun membantu jalanya vaksinasi dan memberikan semangat kepada warga.

Kehadiran kita di Gerai Vaksinasi Presisi Serentak Polres Majalengka ini sebagai bentuk dukungan percepatan Vaksinasi Covid-19 dan memberi dukungan semangat terhadap warga,maupun nakes yang sedang menjalankan tugasnya dilapangan.

Bhayangkari Ranting Polsek Kadokandel dalam Gebyar vaksin ini untuk mengajak masyarakat untuk mengikuti rangkaian vaksinasi sampai tuntas dan menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari virus Corona.

"Masyarakat juga sebaiknya ikut vaksinasi Dosis III Booster untuk kebaikan kita semua, apalagi ada varian Covid-19 Omicron agar cepat berlalu dan kita kembali beraktivitas tanpa khawatir tertular virus,"harap Ketua Bhayangkari Polres Majalengka Ny.Pipit Edwin Affandi melalui Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kasokandel Ny.Nani Wahid Rodise.


Red, 

TerPopuler