Gara-gara buat status tidak benar di medsos pria ini di laporkan ke polsek wayabula -->

Gara-gara buat status tidak benar di medsos pria ini di laporkan ke polsek wayabula

2 Mar 2022, Maret 02, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar || Morotai-Tresna Sumaredi diketahui telah melayangkan laporan ke Polsek wayabula kecamatan morotai selatan barat atas salah satu akun media sosial Irnando alias jeje yang diduga telah melakukan pencemaran nama baik pada 13 Februari 2022 lalu.

Laporan tersebut dibuat oleh Tresna sumaredi dengan lantaran pemilik akun media sosial tersebut memberikan pernyataan dengan menyebarkan fitnah dan pencemaran nama baik.

"Pada 22 februari 2022, TS melaporkan tentang pencemaran nama baik melalui media elektronik," ujar Bripol Belan saat di konfirmasi media ini, Rabu (2/3).

"memang benar ada laporan pencemaran nama baik tetapi itu sudah kami selesaikan secara kekeluargaan dengan menandatanggani surat pernyataan,terangnya

"Pelapor menerangkan bahwa, tanggal 13 februari 2022 yang lalu, korban ini melihat salah satu akun facebook. Akun FB irnando ini mem-posting status yang menyinggung dan fitnah terhadap diriya, dan saya berharap kepada yang bersangkutan mematuhi perjanjian yang sudah di buat dengan meminta maaf di medsos apa yang sudah di buatnya. (oje)

TerPopuler