Gelar Tasyakuran: Ketua DPD Partai PPP Kota Cilegon, H.Sahruji SE. Resmikan Gedung Sekertariat DPAC Baru -->

Gelar Tasyakuran: Ketua DPD Partai PPP Kota Cilegon, H.Sahruji SE. Resmikan Gedung Sekertariat DPAC Baru

25 Mar 2022, Maret 25, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cilegon - Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Cilegon DPAC Partai Persatuan Pembangunan menggelar acara Tasyakuran dan persemian gedung sekertariat baru, bertempat di Jln Kepodang, kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon. Kamis malam (24/03/2022).

Peresmian sekertariat DPAC partai PPP yang didominasi kader muda Milenial, mempunyai energi baru semangat baru untuk memenangkan Partai PPP di pagelaran pileg 2024 mendatang.

ketua DPAC Partai PPP Kecamatan Cilegon, M.Alfa Zidan Riidzqallah, mengatakan, Acara ini merupakan bentuk rasa syukur kami atas beridirinya bangunan Sekertariat PAC Partai PPP Kecamatan Cilegon, semoga dengan bangunan baru se-megah ini dan kepengurusan baru ini kedepannya mempunyai energi baru semangat baru untuk memenangkan Partai PPP di tahun 2024 mendatang. 
Berdasarkan struktur organisasi di PAC Partai PPP Kecamatan Cilegon itu ada 15 susunan dan termasuk dewan pertimbangan di PAC. Sekertariat ini bukan hanya sekertaris PAC saja, Sekertariat ini juga sekaligus menjadi basecamp anak PPP Kota Cilegon,"Ucapnya.

"kedepannya kita akan melaksanakan program program kemasyarakatan di tiap-tiap kelurahan se kecamatan Cilegon, saya akan mengadakan program kemasyarakatan ke masing-masing kelurahan, seperti mengadakan acara dakwah dan acara kemasyarakatan lainnya, karena Partai PPP ini menyimbolkan keislamian. berharap Partai PPP ini bisa menang di pemilu tahun 2024, partai PPP harus menang,"Papar Zidan.

Dalam kegiatan peresmian tersebut, turut dihadiri ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PPP Kota Cilegon H. Sahruji, SE,. para tokoh masyarakat, beberapa tokoh ulama. Dan kader Partai PPP Kecamatan Cilegon.


Pewarta: Neni

TerPopuler