Giat Reses Masa Dewan DPRD Kota Bandung Dapil III H.Erwin, SE Masa Sidang II Tahun 2022 -->

Giat Reses Masa Dewan DPRD Kota Bandung Dapil III H.Erwin, SE Masa Sidang II Tahun 2022

26 Mar 2022, Maret 26, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - Lanjutan Reses Kang Erwin dihari keenam Masa Sidang II Tahun 2022 giliran mendengarkan aspirasi warga Kemurahan Kebon Kangkung, Cicaheum dan Sukapura.

Kang Erwin merupakan anggota DPRD Kota Bandung dari Faksi PSI/PKB, anggota Komisi D, sebagai Banggar dari ( Daerah Pemilihan) Dapil 3 Kota Bandung dan ketua DPC PKB Kota Bandung.

Kang Erwin menyebutkan bahwa dirinya adalah wakil dari warga dapil 3 khususnya dan umumnya warga Kota Bandung harus dilayani aspirasinya tanpa kecuali, karena sudah memberikan amanahnya berupa suara atas pilihannya.

Kang Erwin dalam kesempatan reses kali ini memperkenalkan tim advokasinya satu persatu dari 12 advokasi yang ada. Dari advokasi kesehatan, pendidijan, kesejahteraan sosial, Kemanusiaan, Ekonomi, UMKM, Koperasi, Seni Budaya hingga Hukum. Dan tiap hari didominasi masalah ekonomi, pendidikan dan kesehatan.

Lanjut Kang Erwin mengatakan bahwa keinginan warga siap ditampung tanpa waktu pengkhususan.

"Meskipun hari sabtu dan minggu jadwal istirahat tapi tetap dilayani oleh tim advokasi demi pelayanan prima adpirasi warga," tutur Kang Erwin dalam reses hari keenam di jalan Wuluku Raya Babajansari, Kiaracondong, Bandung, 26/3/22.
Walaupun reses adalah sarana sebagai pelayanan aspirasi dalam waktu tertentu namun baginya yang utama adalah mewadahi aspirasi warga tiap hari maka saya berkorban menghayer dan menggaji tim advokasi untuk itu.

"Walaupun tiap hari saya mewadahi aspirasi warga tentunya masih banyak juga warga yang belum tertangani oleh sebab itu maaf atas keterbatasannya," imbaunya merendah.

Kang Erwin dalam kesehariannya sangatlah sibuk dengan segala jabatannya namun itu semua baginya harus dijalani sebagai bentuk dedikasi dan ibadah serta amanah.

Membentuk timses juga termasuk keinginan memenuhi aspirasi warga untuk meneruskan saya sebagai Walikota Bandung.

"Siap tidak siap harus siap dengan Niat, Doa dan Usaha sebagai ikhtiar, " tandasnya.


Red. Iwn

TerPopuler