Harga Minyak Goreng Selangit: KNPI Kota Cilegon Gelar Oprasi Grebek Pasar Murah -->

Harga Minyak Goreng Selangit: KNPI Kota Cilegon Gelar Oprasi Grebek Pasar Murah

26 Mar 2022, Maret 26, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cilegon - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cilegon mengadakan kegiatan oprasi grebek pasar murah minyak goreng, terlihat emak-emak semangat mengantri untuk mendapatkan minyak goreng murah yang dijual Rp.25000 per 2liter oleh DPD KNPI Kota Cilegon yang dilaksnak di Pasar Kelapa pada Sabtu pagi (26/03/2022).

Sebanyak 120paket oprasi grebek pasar murah ludes di serbu emak-emak. Murah banget kata ketua DPD KNPI Kota Cilegon saat di temui awak media ia menjelaskan.

"Kegiatan murni inisiativ DPD KNPI dari hasil sumbangan angota yang mana pada saat sekarang ini harga minyak goreng lumyan cukup tinggi. Sehingga kasian juga masarakat yang membutuhkan minyak goreng, namun harganya tinggi, jadi kami dari KNPI mencoba inisisi sumbangan dari angota ke anggota KNPI DPD Kota Cilegon untuk mengadakan oprasi grebek pasar murah minyak goreng ini,"Walopun jumlahnya belum sesuai harapan masyrakat, setidaknya kita bisa meringankan beban warag. 

Kita mencoba juga untuk saling mengingatkan kepda pemerintah Untuk lebih peka lagi terhadap kodisi saat ini dimasyrakat terhadap kebutuhan minyak goreng. Papar najmudin ketua KNPI DPD Kota cilegon."ucap Najmudin.
"Lebih lanjut. Pada hari ini DPD Knpi Fokus di gerebk pasar murah paket minyak goreng murah saja. Ini ada sekitar Kurang lebih 120paket ukuran 2liter dengan harag Rp.25000. 

Titik oprasi pasar murah di pasarkelapa. Ini Kegiatan Acara KNPI husus Dpd Kota Cilegon. Mudah-mudahan pemerintahan dinas terkait. para dewrmawan. 

Organisasi Ormas, Lembaga swdaya masyarakt yang lain bisa mengikuti untuk bersama-sama meringakankan beban kebutuhan masyarakat ini terkait minyak goreng yang harganya selangit dan langka.

Dan juga bisa sedikit meringankanlah, apa lagi terlebih skrng menjelang bulan suci Ramadahan, ia berharap bisa mengurangi beban dari pada masyrakat dan seluruh organisasi bisa mengadakan gerebek pasar."Tutup tegas Njmudin ketua DPD KNPI KOTA CILEGON


Pewarta : Neni

TerPopuler