Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Cek Ketersediaan Dan Harga Minyak Goreng -->

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Cek Ketersediaan Dan Harga Minyak Goreng

26 Mar 2022, Maret 26, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Indramayu - Piket Unit Reskrim Polsek Sliyeg Polres Indramayu Polda Jabar  bersama Bhabinkamtibmas Desa Tugu, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar,  memantau ketersediaan minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah, di lokasi Toko di Desa Tugu kidul, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Jumat (25/3/2022).

Kapolres Indramayu Polda Jabar, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, Polsek Sliyeg Polres Indramayu Polda Jabar memantau ketersediaan minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah untuk memastikan ketersediaan minyak goreng sekaligus harga minyak goreng dijual sesuai harga eceran.

“Saya instruksikan anggota untuk melakukan pengecekan ke semua pasar atau warung hingga Toko. Sehingga bisa melaporkan pasar mana yang barangnya masih kosong dan mungkin yang harganya tidak sesuai,” ungkapya.

Kapolres  juga menegaskan kepada seluruh pihak untuk disiplin terkait dengan proses rantai suplai minyak goreng untuk masyarakat.

“Saya tidak akan ragu atau segan untuk menindak tegas kepada seluruh pihak yang melanggar aturan,” ujar Kapolres.

Pemerintah bersama dengan seluruh stakeholder terkait saat ini terus bekerja keras untuk menjamin ketersediaan minyak goreng dengan harga penjualan yang telah diatur.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa personel Polres Indramayu Polda Jabar memantau ketersediaan minyak goreng, sebagai  upaya agar tidak ada oknum yang bermain terhadap  minyak goreng pada situasi saat ini." kata Ibrahim Tompo.


Bandung 25 Maret 2022

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler