Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gagalkan Kelompok Motor Yang Diduga Akan Membuat Onar -->

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gagalkan Kelompok Motor Yang Diduga Akan Membuat Onar

23 Mar 2022, Maret 23, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Sukabumi - Patroli Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Polda Jabar telah mengamankan 12 (dua belas) orang anggota kelompok motor yang meresahkan masyarakat.

Kapolsek Parungkuda Polres Sukabumi Polda Jabar  Imam Prayitno pada saat di komfirmasi, Rabu (23/03/2022) menyatakan ke 12 orang anggota kelompok motor tersebut diamankan pihaknya pada dini hari tadi sekitar pukul 01.15 wib diwilayahnya.

" Kami amankan ke dua belas orang ini karena diduga akan membuat onar atau keributan diwilayah Parungkuda," tegasnya.

Imam juga menjelaskan disamping mengamankan kelompok motor itu, turut juga disita barang berupa 5 unit kendaraan bermotor, 1 buah senjata tajam jenis clurit dan satu bendera dari kelompok motor tersebut.
"Saat ini kami masih melakukan upaya penyelidikan secara intensif kepada anggota kelompok motor yang telah kami amankan," tuturnya lagi.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo  S.I.K.,M.Si menanggapi dan memberikan pujian atas kinerja anggota Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Polda Jabar  yang melakukan Patroli untuk mencegah tindak kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat diwilayah Parungkuda.

Menurutnya "dengan giat Patroli tersebut tindak kejahatan bisa dicegah sedini mungkin,maka dari itu kegiatan Patroli harus terus ditingkatkan agar tercipta kondisi keamanan yang kondusif, sehingga masyarakat sekitar selalu merasa tenang, aman dan nyaman dengan keberadaan anggota Polisi ditengah masyarakat.Dan semoga kegiatan ini bisa dijadikan contoh dan di ikuti oleh Jajaran Kepolisian di wilayah lain." ujar Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Sementara itu Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Dedy Darmawansyah pada saat diminta tanggapan atas kinerja anak buahnya menyatakan memuji atas keberhasilan jajaran Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Polda Jabar yang telah menggagalkan rencana perbuatan onar oleh Kelompok motor diwilayah Parungkuda.

" Tidak percuma lapor polisi karena polisi setiap saat hadir untuk masyarakat dan  melindungi masyarakat," ujarnya.


Bandung 23 Maret 2022

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar .

TerPopuler