Kapolres Lebak Tinjau Vaksinasi Presisi di SDN 3 Cijoro Pasir Rangkasbitung -->

Kapolres Lebak Tinjau Vaksinasi Presisi di SDN 3 Cijoro Pasir Rangkasbitung

23 Mar 2022, Maret 23, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Lebak - Kepolisian Resor Lebak Polda Banten gelar vaksinasi anak Usia 6 s/d 11 Tahun di SD Negeri 3 Cijoro Pasir, Jalan Prof. Ir.  Soetami Km 3 No 12, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Rabu( 23/3/2022).

Sekitar 150 Siswa -siswi SD Negeri 3 Cijoro Pasir mengikuti Vaksinasi Anak usia 6 s/d 11 Tahun yang di laksanakan oleh Team Gerai Vaksin Presisi Polres Lebak.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dipantau langsung oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. bersama  Dinkes Lebak TB. Mulyawan, Kepala Sekolah SDN 3 Cijoro Pasir H. Abdul Azis,S.Pd,SD Pendidikan dan didampingi para PJU Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. mengatakan,
"Ya hari ini, Team Gerai Vaksin Presisi Polres Lebak Polda Banten melaksanakan vaksinasi anak usia 6 s/d 11 tahun di SD Negeri 3 Cijoro Pasir Rangkasbitung," ucap Wiwin.
"Kegiatan vaksinasi ini diikuti oleh peserta siswa-siswi SD Negeri 3 Cijoro Pasir sekitar 150 anak dan saat ini kegiatan masih berlangsung," katanya.

Wiwin mengungkapkan, "Tujuan Vaksinasi Covid-19 adalah guna menciptakan herd immunity, kekebalan kelompok dari virus Covid-19, apalagi guna mendukung proses belajar mengajar secara tatap muka diperlukan kondisi anak yang sehat dan imun yang kuat, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,"

"Selain itu siang ini kita juga mengikuti zoom metting Vaksinasi serentak di seluruh Indonesia yang dipimpin oleh  Bapak Kabareskrim Polri Komjen Drs. Pol Agus Andrianto,SH,MH. dari Gedung Bakorwil Pamekasan Madura," terang Wiwin.

"Kami terus mengajak kepada seluruh Warga Masyarakat Kabupaten Lebak yang belum di Vaksin agar mengikuti vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi Polres Lebak maupun gerai vaksin terdekat, ayo Vaksin," tukasnya.


Pewarta : Badri

TerPopuler