Kapolres Majalengka Ikuti Zoom Cloud Meetings Dengan Kapolri Di Kantor Desa Ciborelang Kecamatan Jatiwangi -->

Kapolres Majalengka Ikuti Zoom Cloud Meetings Dengan Kapolri Di Kantor Desa Ciborelang Kecamatan Jatiwangi

24 Mar 2022, Maret 24, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K.,M.H. mengikuti Zoom Cloud Meeting terkait pelaksanaan Vaksinasi secara Serentak yang di Pimpinan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Kamis (24/03/2022). 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi dan Kasubag Kerma Bag Ops Polres Majalengka AKP Romdoni.

Dan untuk pelaksanaan pemantauan Vaksinasi dan Zoom Cloud Meetings Kali ini dilaksanakan di Kantor Desa Ciborelang Kecamatan Jatiwangi.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.H., S.I.K. menyampaikan, bahwa Akselerasi Vaksinasi akan terus dilakukan dalam upaya membentuk Herd Immunity guna mencegah penyebaran Covid-19. 
Kapolres Majalengka mengatakan bahwa “Pada saat Zoom Clound Meeting, bapak Kapolri berpesan bagi masyarakat yang telah divaksin dosis 1,2 dianjurkan untuk melakukan tes antigen maupun PCR dan masyarakat yang telah divaksin booster tidak dianjurkan untuk melakukan tes antigen maupun PCR jika akan bepergian keluar kota.” 

"Sebagai upaya percepatan Pencapaian Vaksinasi, setiap hari secara masif kami membuka gerai-gerai Vaksin di beberapa tempat untuk mempermudah dalam pelayanan”, ungkapnya.


Red, 

TerPopuler