Musancab PPP Targetkan 7 Kursi Pileg 2024 Mendatang -->

Musancab PPP Targetkan 7 Kursi Pileg 2024 Mendatang

24 Mar 2022, Maret 24, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab,Serang - PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Dapil IV mengadakan kegiatan Musancab yang di ikuti 3kecamatan. Kecamatan Mancak, Kecamatan Anyar dan Kecamatan Cinagka yang di gelar digedung Serbaguna Griya Amoeng, pada Rabu (23/3/2022).

Para kader Partai yang berlambang Kabah tersebut sangat Antusias mendegarkan sambutan ketua DPC PPP Serang SM,Hartono SE. Kali ini Hartono juga menyemagati seluruh kader untuk menghimpun kekuatan finis di 7kuri di pileg 2024 mendatang. Hartono juga mengatakan di hadapan para kader-kadernya yakin PPP akan menjadi pemenag di pileg 2024 mendatang.

"PPP siap menghadapi pemilu 2024 karena ini amanat partai dan kita sudah gelar Muktamar, Muswil, Muscab dan Musancab. jadi itu adalah kesiapan PPP dan kita target se-Optimal mungkin Untuk target 7Kursi. kita berharap sih memang kita berupaya untuk mendapatkan 20prsen dari kursi 85kursi, kurang lebih 17 kursi ya Walaupun ini memang cukup berat. Kenapa demikian, supaya nanti kita dalam pilgub mendatang bisa mengusung calon sendiri,”Ungkap H. Iskandar Sekretaris DPW PPP Provinsi Banten.


Pewarta : Neni

TerPopuler