Patroli Malam Hari, Polsek Sukahaji Berikan Himbauan Penerapan Prokes Dan Kamtibmas Kepada Warga -->

Patroli Malam Hari, Polsek Sukahaji Berikan Himbauan Penerapan Prokes Dan Kamtibmas Kepada Warga

27 Mar 2022, Maret 27, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Anggota Polsek Sukahaji Polres Majalengka Bripka Muhamad Tajul, Brigadir Mochamad Ali Akbar dan Briptu Rudianto melaksanakan berbagai kegiatan kepolisian seperti kegiatan patroli dialogis untuk mencegah terjadinya kejahatan atau tindak pidana di wilayah hukum Polsek Sukahaji. Sabtu (26/03/2022) malam.

Salah satu upaya Personil Polsek Sukahaji Polres Majalengka untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Sukahaji salah satunya adalah melaksanakan kegiatan Patroli malam.

Kegiatan Patroli malam yang dilakukan oleh personel Polsek Sukahaji dengan menggunakan sarana Mobil patroli R4 tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman bagi warga dan menghilangkan kesempatan bagi pelaku kejahatan dengan meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah tengah warga masyarakat.

Dalam kegiatan patroli tersebut juga dilaksanakan dialog atau tatap muka dengan warga masyarakat guna mengetahui informasi yang berkembang dimasyarakat khususnya masalah kamtibmas dan pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19) dengan Pola Hidup Sehat. Ungkap Kapolsek Sukahjai AKP Dadang Supriadi.

Personil Polsek Sukahaji juga memberikan himbauan penerapan Prokes Covid-19 dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Sukahaji yang sedang duduk santai di depan warkop. Ungkap Kapolsek Sukahaji.


Red, 

TerPopuler