PEMDES LINGGASARI MELAKSANAKAN BRIEFING BAGI PERANGKAT DESA -->

PEMDES LINGGASARI MELAKSANAKAN BRIEFING BAGI PERANGKAT DESA

24 Mar 2022, Maret 24, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta - Sebagai upaya memperbaiki kinerja Perangkat Desa, Pemerintah Desa (Pemdes) Linggasari Kecamatan Darangdan mengadakan Briefing Pagi yang berlangsung di Aula Desa Linggasari, pada Kamis 24-Maret 2022.

Briefing tersebut diikuti oleh seluruh Perangkat Desa,  dan  dihadiri Kepala Desa Linggasari Budi Sahbudin, Sekdes Linggasari Eri Agustian serta Serka Yayan Suryana  babinsa Desa Linggasari Koramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta.

Briefing pagi ini dimulai pada Pukul. 8.00 Wib  dengan melibatkan dua orang narasumber, yaitu Kepala Desa Linggasari Budi Sahbudin dan Serka Yayan Suryana.

Agenda ini sebagai wahana menyampaikan informasi dan pengarahan oleh Kepala Desa Linggasari dan Babinsa Desa Linggasari, yang sehingga diharapkan tidak ada Perangkat desa yang ketinggalan informasi terkini  seputer Desa dan pemerintahan.

Kades Linggasari Budi Sahbudin dalam pembahasan  terkait aktif perangkat desa memperhatikan prokes covid-19, kemudian Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2022, lalu pelayanan kepada masyarakat. "Jelasnya"

Lalu Kepala Desa Linggasari, bahwa Brifieng pagi kali ini sangatlah bermanfaat, bagi kita semua, dan kita bisa saling bertukar pikiran membahas hal-hal yang berkaitan  dengan rencana pemerintahan desa.
dan kita juga bisa saling memberikan masukan atas kemajuan Desa dan pelayanan yang lebih baik kedepan.  "Papar Budi Sahbudin"

Serka Yayan Suryana membahas tentang peningkatan Keaman Keteriban Masyarakat (Kamtibmas) jelang bulan suci ramadan 1443-H dan keaktifan Satuan Linmas bersama Ronda malam untuk aktif  melaksanakan Siskamling, dan pada bulan puasa,  warung makanan dan minuman di siang hari harus tutup jangan melayani pembeli makanan, minuman dan jajanan lainnya, melaksanan Ibadah puasa selain wajib hukumnya, juga perlu saling pengertian. "Pungkas Serka Yayan Suryana"


Penulis : Bah Endang.

TerPopuler