Polres Majalengka Kembali Terjunkan Polwan Bantu Percepatan Pelayanan Vaksinasi -->

Polres Majalengka Kembali Terjunkan Polwan Bantu Percepatan Pelayanan Vaksinasi

26 Mar 2022, Maret 26, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Polres Majalengka - Polres Majalengka Polda Jabar kembali menerjunkan polisi wanita (Polwan) dalam membantu proses vaksinasi yang diselenggarakan di Auala Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka,Sabtu (26/3/2022).

Kapolres Majalengka AKBP mengatakan, Polwan saat ini setiap harinya kita libatkan dalam proses pelayanan vaksinasi, dimana hal ini dilakukan sebagai wujud pengabdian Polri khususnya Polwan Polres Majalengka dalam menjalankan tugas sebagai Srikandi abdi Negara,” terangnya.

Polwan ikut dikerahkan dalam proses vaksinasi, seperti pada proses regiristasi, observasi, input data, dan percetakan kartu vaksin di acara Vaksinasi Presisi Serentak Polres Majalengka dalam rangka Percepatan Pencapaian Vaksinasi Covid 19.

Ia juga mengapresiasi kepada masyarakat, karena antusias mengikuti layanan vaksinasi yang digelar atas kerjasama Polres  Majalengka dengan pemerintah daerah.

“Kita harapkan dengan antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi, program pemerintah dalam membentuk herd immunity bisa cepat tercapai,” katanya.

Lebih lanjut,ia juga menyampaikan selain dilibatkan dalam program percepatan vaksinasi, Srikandi Polres Majalengka juga terus mengingatkan masyarakat untuk terus disiplin menjalani protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.,"tutur AKBP Edwin Affandi.


Red, 

TerPopuler