Sat Lantas Polres Majalengka Sosialisasikan Ops Keselamatan Lodaya 2022 Melalui Pemasangan Spanduk -->

Sat Lantas Polres Majalengka Sosialisasikan Ops Keselamatan Lodaya 2022 Melalui Pemasangan Spanduk

3 Mar 2022, Maret 03, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka melaksanakan pemasangan spanduk Operasi Keselamatan Lodaya 2022 di area Bunderan Munjul Kabupaten Majalengka, Pemasangan spanduk ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya Tahun 2022 tingkat Polres Majalengka. Kamis (3/3/2022).

Pemasangan spanduk ini dibawah kendali langsung Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman dan dilaksanakan oleh sejumlah personel Unit Kamsel Satlantas Polres Majalengka. Sementara untuk Perwira Pengendali Lapangan dipimpin oleh KBO Lantas IPDA Toni.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Makalengka AKP Ngadiman menyampaikan pemasangan spanduk ini dalam rangka mengiformasikan bahwa sedah berlangsung Operasi Keselamatan Lodaya 2022. Operasi ini dilaksanakan serentak se Indonesia selama 14 hari kedepan.

“Sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat mengetahui bahwa telah dimulainya kegiatan Operasi Keselamatan Lodaya 2022 dari tanggal 01 Maret sampai dengan 14 Maret 2022,” kata AKP Ngadiman.

AKP Ngadiman menyebut, kegiatan ini bertujuan untuk menurunkan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Majalengka, Selain itu juga agar semakin menyadarkan masyarakat untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Operasi Keselamatan ini juga bertujuan untuk menurunkan penyebaran Covid-19, dan meningkatkan ketertiban dan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan. Selain itu agar tercipta kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Majalengka,” katanya.


Red, 

TerPopuler