Saya minta kepada CPNS yang baru segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya -->

Saya minta kepada CPNS yang baru segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya

3 Mar 2022, Maret 03, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cimahi - Berdasarkan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) terhitung mulai 25 Februari 2022, PNS Formasi Tahun 2021 Pemkot Cimahi mulai bertugas di Unit Penempatan masing-masing.

"Selamat kepada 82 peserta yang dinyatakan lulus seleksi pengadaan CPNS formasi tahun 2021, pada hari ini menerima SK calon PNS pada pemerintah daerah Kota Cimahi. Saya minta kepada CPNS yang baru segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya, tunjukkan kinerja terbaik karena saudara sekalian adalah orang-orang terpilih," ujar Ngatiyana, Rabu (2/3/2022).

Sebanyak 82 orang akan menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2021 di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi. 

SK Pengangkatan CPNS secara simbolis diserahkan oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Walikota Cimahi Ngatiyana di Gedung Cimahi Technopark Jalan Baros Kota Cimahi.

Menurutnya, penempatan masing-masing CPNS telah melalui pertimbangan sesuai dengan kapasitas dan latar belakang pendidikan atau formasinya. 

"Agar dapat dilaksanakan dengan baik, sepenuh hati, profesional, dan bertanggung jawab. Saudara telah menjadi abdi negara dan masyarakat, yang dituntut tidak hanya untuk bekerja keras, namun juga bekerja cerdas penuh kreativitas," terangnya.

Ngatiyana juga meminta para CPNS yang sudah menerima SK ini untuk menunjuķkan dedikasi dan loyalitas terbaik dalam bekerja, untuk memberikan pelayanan publik yang bermutu, teruslah belajar, memperbaiki diri dan mengembangkan potensi, karena tugas dan tanggung jawab yang diemban kedepan akan semakin berat.

"Patuhi dan ikuti segala peraturan dan ketentuan yang ada, baik berkenaan dengan aspek kepegawaian maupun terkait pelaksanaan tugas pokok dan fungsi. Saya harap nantinya tidak ada laporan, ada CPNS yang baru beberapa bulan bertugas sudah tidak disiplin, bahkan mengundurkan diri. Tanggung jawab ini adalah pilihan anda sendiri, bukan paksaan dari pihak manapun jadi penuhilah dan tunaikanlah dengan baik," tuturnya.

Menurut Ngatiyana, para CPNS ini telah menjadi bagian birokrasi di Kota Cimahi, jadilah energi baru yang positif untuk turut berkiprah menjalankan roda pemerintahan daerah yang lebih baik. 

"Untuk itu saya berpesan kepada seluruh CPNS pada hari ini yang menerima SK, untuk dapat lebih mengoptimalkan kemampuan serta potensi yang dimiliki serta bekerjalah secara lebih efisien dan efektif. Tingkatkan kedisiplinan, baik waktu, pakaian dan berbagai aplikasi aturan kepegawaian yang berlaku," tandasnya


Red, 

TerPopuler