Tampung Asvirasi Dalam Reses Masa Sidang II Th 2022 Lakukan Reses 6 titik -->

Tampung Asvirasi Dalam Reses Masa Sidang II Th 2022 Lakukan Reses 6 titik

25 Mar 2022, Maret 25, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar || Bandung -Anggota DPRD Kota Bandung Praksi Demokrat Dr.Rini Ayu menyampaikan Ke awak media" berkomitmen untuk menyerap aspirasi masyarakat, terkait berbagai persoalan yang terjadi di Daerah Pemilihan (Dapil) V Kota Bandung.

"Semua aspirasi masyarakat tentu akan kami serap dan mudah-mudahan bisa segera direalisasikan di masyarakat," ungkapnya pada Agenda Reses Masa Sidang II Tahun Sidang 2022 di dua wilayah Kecamatan Bandung Kidul dan di Gedung BSD 1 Kelurahan Cipamongkolan Kecamatan Rancasari Kota Bandung,Jumat (25/3/2022).

Mengingat terdapat beragam persoalan yang diaspirasikan oleh masyarakat, mulai dari infrastruktur, kesehatan, sosial,Pendidikan dan lainnya.

Dr.Rini menambahkan"dalam memenuhi resesnya" mengajak masyarakat untuk membangkitkan kembali ekonomi di tengah masa pandemi Covid-19,salah satunya dengan memaksimalkan sektor ekonomi kreatif.

Dalam mendorong pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19, maka dibutuhkan peran semua pihak termasuk masyarakat

Selain aspirasi, Ia juga akan memfasilitasi ide atau gagasan masyarakat terkait UMKM maupun ekonomi kreatif. Dalam rangka menggairahkan kembali ekonomi di masyarakat di masa Pademi ini.ungkapnya.(Dasri).

TerPopuler