Waduh...Bantuan Cadangan Pangan Untuk Korban Banjir Sisanya Masih Banyak di Aula Kecamatan Rancaekek -->

Waduh...Bantuan Cadangan Pangan Untuk Korban Banjir Sisanya Masih Banyak di Aula Kecamatan Rancaekek

26 Mar 2022, Maret 26, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar || Bandung -Bantuan beras beras cadangan pangan dari pemkab Bandung sebayak 12,2 ton untuk di distribusikan dua wilayah yang terkena banjir, yakni Desa Rancaekek Kulon dan Desa Sangiang,bantuan itu bisa meringankan penderitaan para korban banjir.

Pemerintah Kabupaten Bandung sudah menyiapkan cadangan pangan untuk bantuan ketika ada musibah yang tidak terduga seperti banjir.Warga yang terdampak banjir harus tetap mendapat makanan.

Hasil Investigasi di lapangan Bantuan Beras sudah di salurkan ke 2 desa yg terkena dampak dan musibah banjir yakni Desa Sanghiang dan Rancaekek Kulon.

Kades Sanghiang Ateng Lukman.ST ketika di konfirmasi menyampaikan ke awak media"Alhamdulillah Bantuan Beras dari Pemkab Bandung melalui Kecamatan Rancaekek untuk masyarakat kami udah diterima sebayak 5 Ton/500 karung bagi warga khususnya bagi masyarakat terkena dampak banjir," ungkapnya.

Sekdes Rancaekek Kulon membenarkan bahwa Bantuan beras udah di terima sebanyak 4Ton/400 Karung untuk Masyarakat korban Tanggul jebol.

Adanya laporan bahwa sisa beras untuk masyarakat yang terkena dampak banjir sisanya masih ada di aula Kecamatan Rancaekek.

Kasi Sosbud Kecamatan Rancaekek Rusmani ketika di konfirmasi melalui Tlp menyampaikan"Terkait sisa beras yang masih ada di ruangan Aula Kecamatan,Saya tidak tau.karena yang menangani penyaluran ke pada Desa yang terkena dampak Banjir oleh Secam Rancaekek."Ungkapnya.Sabtu,26/3/2022

Bantuan Beras sebanyak 12,2 ton untuk 2 Desa yang terkena dampak banjir saya tidak di libatkan cara penyaluranya dan surat laporan penyaluranya saya belum terima.

Ketika kami menghubungi Secam Rancaekek melalui WhatsApp belum membalas.(Tim)

TerPopuler