Wakapolda Jabar Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Ke Mako Polres Subang Polda Jabar -->

Wakapolda Jabar Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Ke Mako Polres Subang Polda Jabar

5 Mar 2022, Maret 05, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Subang - Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, Karoops Polda Jabar, Kapolres Subang bersama Pamen Asistensi Dir Pam Obvit Polda Jabar, Kajari diwakili Kasi Pidsus, Sekda Subang, Kasdim 0606  melaksanakan pengecekan pelaksanaan Vaksinasi di Mako Polres Subang Polda Jabar.

Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi melaksanakan pengecekan kegiatan vaksinasi 1 dan 2 pada anak serta Booster pada orang dewasa di wilayah hukum Polres Subang Polda Jabar.

Dosis yang diterima yaitu sebanyak 1100 dosis.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan ikhtiar pencegahan penyebaran covid-19 untuk mencapai kekebalan imunitas (herd immunity) di wilayah Subang  dengan harapan dapat memutus atau menekan laju penularan covid-19.

Waka  Polda Jabar, mengatakan terkait stock Vaksin di Polres Subang Polda Jabar, apabila kurang agar koordinasi dengan Dokkes Polda Jabar, lakukan pengecekan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 jangan sampai peserta Vaksin kurang dari target sasaran, jika ada ide atau Inovasi dari Pemda atau instansi lain terkait pelaksanaan Vaksinasi sampaikan agar bisa di tindaklanjuti.      
Untuk akselerasi Vaksinasi Covid 19 sampaikan kepada para kapolsek tetap semangat untuk kebaikan bersama. Dengan pelaksanaan Vaksinasi di setiap wilayah yang padat jangan sampai kesehatan Personil, Nakes atau Tim Vaksinator tidak diperhatikan sehingga kesehatannya tidak terjaga. 

"Lakukan segala upaya untuk akselerasi percepatan Vaksinasi, agar segera terbebas dari pandemi covid 19." tutup Wakapolda Jabar.


Bandung 4 Maret 2022

DikeluarkanDikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler