Wakil Bupati Aa Syahrul Gunawan Hadiri Pelantikan Pengurus Desa Partai Golkar Se-Kecamatan Cikancung -->

Wakil Bupati Aa Syahrul Gunawan Hadiri Pelantikan Pengurus Desa Partai Golkar Se-Kecamatan Cikancung

26 Mar 2022, Maret 26, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab,Bandung - Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan hadir pada acara pelantikan Pengurus Desa ( PD ) Partai Golkar kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung di Kolam Renang Lembah Cijapati, Sabtu 26 Maret 2022.

Sahrul Gunawan tiba di Acara pelantikan Pengurus Desa ( PD ) Partai Golkar kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, pukul 13.30 WIB.

Pemeran dalam sinetron 'Jin dan Jun' itu terlihat datang ke acara mengenakan kemeja batik dengan corak dominasi kuning.

Belum diketahui pasti tujuan kedatangan Sahrul tersebut. Apakah hanya sebatas sebagai tamu undangan acara pelantikan pengurus Desa partai Golkar.

Pada acara pelantikan tersebut tampak hadir juga Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung H Sugianto, Anggota Dewan Kabupaten Bandung Fraksi Golkar Cecep Suhendar dan Dilar Rinaldi S.Psi, Ketua Pengurus Kecamatan ( PK ) H Entis dan para kader partai berlambang pohon beringin. 

Untuk diketahui, saat mencalonkan sebagai Wakil Bupati Bandung pada Pilkada 2020 lalu, Sahrul maju dari Partai Nasdem, Sahrul maju mendampingi Bupati Bandung, Dadang Supriatna yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

Kehadiran Sahrul tersebut tentunya menjadi suatu kebanggan bagi para kader partai Golkar yang hadir di acara tersebut,  karena dengan beralihnya haluan dari partai Nasdem ke Golkar adalah suatu kebanggaan bagi Partai Golkar menjadi semakin Kuat dalam mempersiapkan Pilkada 2024 mendatang. 
Untuk diketahui, saat mencalonkan sebagai Wakil Bupati Bandung pada Pilkada 2020 lalu, Sahrul maju dari Partai Nasdem.

Kehadiran Sahrul sempat menyedot perhatian semua yang hadir. Bahkan muncul dugaan, jika pemain sinetron di era 90-an itu setelah pindah “bendera” mungkin beliau akan di persiapkan di Pilkada 2024

Sahrul hadir dengan kemeja batik bermotif kuning. Namun usai memberikan sambutan, Aa Arul, sapaan akrab, Wakil Bupati Bandung langsung mengenakan jaket Partai Golkar, hal itu pun langsung disambut sorak sorai dari peserta pelantikan tersebut.

Dalam sambutannya, Sahrul mengatakan, kehadirannya di kegiatan Pelantikan Pengurus Desa ( PD ) Partai Golkar di Kolam Renang Lembah Cijapati itu, beliau mengatakan akan memberikan yang terbaik bagi Partai Golkar dan mengajak bersama membangun Kabupaten Bandung ke yang lebih baik," katanya.


Jurnalistik : Asep Bhu-bu / 
Reporter : Emur Permadi

TerPopuler