masyarakat Palestina masih terus berjuang sampai titik darah penghabisan -->

masyarakat Palestina masih terus berjuang sampai titik darah penghabisan

12 Apr 2022, April 12, 2022
Pasang iklan




Aspirasi Jabar - Purwakarta- Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Dalam program nya yaitu Road Show Syech Palestina menggandeng Ulama asal Palestina, Syech Mus'ad Ghonim untuk menghadiri pesantren Ramadhan yang ada disekolah SMA NEGERI 2 Purwakarta,senin (11/4).

Penjajahan berkepanjangan yang dilakukan Israel di tanah Palestina membawa dampak buruk hingga kini. Berbagai sumber daya hingga hak milik penduduk Palestina diambil paksa. Selain harta benda dan wilayah, korban jiwa dan luka pun berjatuhan.

ketua ACT Subang Purwakarta asyiq billah Mengatakan "masyarakat Palestina masih terus berjuang sampai titik darah penghabisan''ungkap

"kita masyarakat Indonesia siap membantu dalam bentuk donasi, doa untuk perjuangan rakyat Palestina,"Ujar asyiq
ulama asal Palestina,Syech Mus'ad Ghonim beserta Mutarjim Ustadz Firdaus selaku penerjemah hadir menayangkan video terkait keadaan Palestina dan kemudian menyampaikan materi seputar Palestina berikut Masjidil Aqsa serta perkembangan terkini di Palestina,”jelas asyiq billah

kami dari Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan ulama Palestina berharap agar umat muslim di Indonesia dan masyarakat Purwakarta khususnya ikut peduli terhadap kondisi Masjidil Aqsa dan masyakarat muslim di Palestina saat ini,"Tambah Asyiq Billah ketua Act Subang Purwakarta

Sementara itu, kepala Sekolah SMANDA Purwakarta Emma Sukmasih menyambut baik kedatangan ACT yang manggandeng ulama asal Palestina

Kemudian Beliau mengajak seluruh Guru Guru dan Staff sekolah beserta siswa siswi SMANDA Purwakarta untuk perduli terhadap sesama umat di Palestina dengan berbagai cara baik melalui kontribusi dengan harta benda atau doa.

"Dengan adanya syekh dari Palestina ini memberikan gambaran Palestina sekarang ini tujuan nya agar kita bisa membantu dengan doa dengan sedekah untuk mereka mereka yang membutuhkan dipalestina yang keadaannya sekarang sangat memprihatinkan,"  

kita doakan saudara saudara kita di Palestina sana bahagia, terhindar dari marabahaya,
mudah mudahan infaq atau sedekah yang kita berikan membawa keberkahan dan mendapatkan ridho dari Allah SWT," Pungkas Emma sukmasih.

Donasi Palestina melalui ACT Purwakarta BSI 717 888 3008 atas nama Aksi Cepat Tanggap

Acara ini dihadiri oleh Kepala KCD Pendidikan Wilayah IV Propinsi Jawa barat, Ai Nur Hasan bersama aksi cepat tanggap (ACT ) ,Ikatan alumni smanda guru guru ,staff dan juga siswa siswi smanda Purwakarta.

TerPopuler