Camat Cilegon Maher Apresiasi Lepas Sambut Kelurahan Ciwaduk: Furqon Akan Melanjutkan Program Pembangunan Kelurahan -->

Camat Cilegon Maher Apresiasi Lepas Sambut Kelurahan Ciwaduk: Furqon Akan Melanjutkan Program Pembangunan Kelurahan

22 Apr 2022, April 22, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cilegon - Pemerintahan Kelurahan Ciwaduk Kecamatan Cilegon kota Cilegon Mengelar Lepas Sambut dari Lurah Dedi Suryadinata,S.Ip kepada Lurah baru Furqon, S.pd yang di gelar di Ruang Aula Kelurahan Ciwaduk pada hari Selasa, (19/04/2022).

Momen Ramadhan yang Istimewa dan bermakna saat kegiatan lepas sambut yang dihadiri Oleh Camat Cilegon, Karang Taruna, Danramil. Babinsa, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Ketua RT/RW, Dan seluruh Stap Lurah Ciwaduk. Acara lepas sambut Sekaligus Buka Puasa bersama dan silaturahmi jalin kebersamaan antara Lurah lama dan Lurah baru, terlihat lebih harmonis dan sangat bermakana dirasakan oleh masyarakat yang mengikuti kegiatan lepas sambut sore tadi.

"Lurah Ciwaduk Furqon akan meneruskan program-program yang di susun sebelumnya oleh Lurah lama seperti program pokmas dan yang lain-lainnya, itu akan menjadi prioritas program Kelurahan Ciwaduk kedepan untuk mendukung Visi misi nya Walikot Cilegon menuju Cilegon Maju Modern dan Bermartabat."Tutur Lurah Ciwaduk Furqon, S.Pd.
Di tempat yang sama di temui Media Aspirasijabar.net Camat Cilegon Maman Herman turut mengapersiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyrakat Kelurahan Ciwaduk, dimna kemarin Ciwaduk sudah sukses menghantarkan pak dedi sebagi lurah terbaik dengan segudang prestasi beserta perangkatnya dengan solid, Kelurahan Ciwaduk memperoleh beberpa juara dalan Iven-Iven tertentu juga sangat Exsist."Terang Camat Cilegon Maman Herman.

Lebih Lanjut Camat Cilegon yang akrab di sapa Maher juga menjelaskn."lagi-lagi masyrakat Ciwaduk memperoleh keberuntungan Lurah yang baru ini mash muda semangat, energik dan juga Religi. 

Pak purqon ini mempuyai semngat yang tinggi mudah-mudahan setelah lepas sambut ini Kelurahan Ciwaduk lebih hebat lagi kedepanya, dan saya sangat bangga dengan antusias masyarakat yang berkwajiban meyampaikan mengajak pembangunan masyrakat dan pembngunan partisipatif itu adalah tujuan utama supaya ada kebersmaan dan rasa memiliki."Tutup Tegas Maher Camat Cilegon.


Jurnalis: Neni

TerPopuler