Ciptakan Rasa Aman, Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Bersama Bhabinkamtibmas Monitoring Harkamtibmas -->

Ciptakan Rasa Aman, Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Bersama Bhabinkamtibmas Monitoring Harkamtibmas

20 Apr 2022, April 20, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Majalengka - Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Aiptu D Yusup bersama bhabinkamtibmas monitoring harkamtibmas di wilayah hukum polsek bantarujeg,rabu (20/04/2022).

Patroli wilayah ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Bantarujeg tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman ,nyaman serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan Prokes kepada warga Masyarakat.

Monitoring kegiatan masyarakat di bulan suci ramadhan 1443 H termasuk monitoring harga dan ketersediaan bahan pokok di pasaran. Ungkap Kapolsek Bantarujeg AKP Nuriyana melalui Kanit Binmas AIPTU D Yusup.

Serta memantau situasi dilingkungan masyarakat,sekaligus menghimbau masyarakat untuk cerdas dan bijak serta tidak mudaj terpengaruh oleh hoax di medsos yang belum tentu kebenarannya. Terangnya.

" Kegiatan Patroli ini diintensifkan sebagai upaya dalam mencegah gangguan Kamtibmas, sehingga terwujudnya situasi Kamtibmas yang Kondusif serta himbauan terkait Protokol Kesehatan," ungkap Kanit Binmas Polsek Bantarujeg.



Red, 

TerPopuler