Dandim 0613/Ciamis Tinjau Vaksinasi dan Bagikan Sembako saat Tarling di Kota Banjar -->

Dandim 0613/Ciamis Tinjau Vaksinasi dan Bagikan Sembako saat Tarling di Kota Banjar

14 Apr 2022, April 14, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Ciamis - Dandim  0613/Ciamis bersama Forkopimda kota Banjar melaksanakan Taraweh keliling,  Pada kesempatan malam hari ini yang mendapat giliran adalah lingkungan  Haurmukti  Kelurahan Purwaharja Kecamatan. Purwaharja kota banjar yang bertempat di Masjid di masjid  Uswatun Hasanah, Rabu malam (13/4/2022).

Hadir dalam Tarling, Wakil walikota banjar H. Nana Suryana S.Pd, Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol, Kajari kota Banjar  Ade Hermawan SH, MH, Asda 3 kota Banjar  Ibu Sri, Kepala Kemenag kota Banjar  Badrujaman, Seluruh Kepala OPD se-pemkot banjar, Danramil 1313/Banjar  Mayor Inf Moh Junaedi S.I.P, Direktur Rumah Sakit Kota Banjar dr. Agus, KBO Binmas Polres Banjar Ipda Budi, Ketua DMI Pemkot banjar  H. Jalaludin, Camat Purwaharja Jajat Sudrajat, Lurah Purwaharja  Periyangga, Babinsa Kel. Purwaharja  Serka Takril, Ketua DKM Mesjid Uswatun Hasanah dan Jamaah Sholat Tarawih.

Kegiatan Tarawih Keliling bersama Forkopimda Kota banjar tersebut merupakan salah satu upaya untuk memuliakan Bulan Suci Ramadan. Selain itu juga dalam rangka silaturahmi secara langsung dengan warga masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Purwaharja.

Pada Kesempatan ini Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi S.Ip, M.Ipol mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir di acara tarling ini,mudah2an dalam keadaan pandemi ini kita tetap semangat kita sukseskan vaksin sehingga tercapai target yang di inginkan sehingga kota banjar terbebas dari pandemi covid-19.

Kegiatan taraweh keliling dilanjutkan dengan pemberian bantuan karpet untuk DKM Masjid Uswatun Hasanah dan Sembako untuk Warga Setempat Oleh Forkopimda yang hadir.

Acara dilanjutkan dengan meninjau pelaksanaan vaksinasi oleh Dandim 0613/Ciamis ,Wakil walikota Banjar dan Kajari Banjar kepada para jamaah sholat taraweh dan warga di sekitaran Masjid  Uswatun Hasanah.


Sumber : (Kodim 0613/Ciamis)

TerPopuler