Dpc. Sapu Jagat Kota Bekasi Bagikan Takjil Dan Buka Puasa Bersama(Bukber) -->

Dpc. Sapu Jagat Kota Bekasi Bagikan Takjil Dan Buka Puasa Bersama(Bukber)

25 Apr 2022, April 25, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bekasi - Puluhan pengurus dan anggota sapu jagat kota Bekasi adakan Bakti Sosial berupa bagi-bagi takjil bagi pengendara motor di Jl. Wibawa Mukti. Sabtu. 24/04/2022.

Acara dimulai pukul 17.00 sampai dengan selesai dan ditutup dengan acara Buka Bersama. Acara tersebut di komadoi oleh Ketua R. Agung M Tanjung, alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, dan semoga dengan adanya berbagi takjil ini ormas Sapu Jagad di kota Bekasi semakin dikenal oleh Kalayak umum.

Turut hadir dalam acara pembagian takjil, Ketua R. Agung M Tanjung, Sekretaris Aris Mudzakar, Bendahara Muinah, Penasehat Ir. Aguslim MPM, beserta anggota Sapu Jagad.
Tidak ketinggalan juga turut hadir Heikal Safar dalam acara buka puasa bersama, walau pun dalam kesibukan beliau menyempatkan hadir dalam acara buka puasa bersama dan ramah tamah.

Harapannya mohon do’anya, mohon dukungannya, sehingga bagaimana masyarakat kota Bekasi semakin maju Kedepan nya, Terhindar dari korupsi, sejahtera rakyatnya, bahgia warganya.

Kongkrit nya sederhana, bagaimana yang miskin jadi kaya, yang kurang ilmu menjadi cerdas, sehingga ada perubahan yang sektifikan. Tentunya kita butuh bantuan dari seluruh warga kota Bekasi, khusus nya do’a sebanyak-banyaknya untuk jadi pemenang, Ujar Heikal Safar.


Pewarta : Asep, SP

TerPopuler